Jumat, 24 Februari 2012

Hay Sobat Blogger

Sudah berapa lama ? 1 tahun ? oh tidak mungkin, karena blog ini saja baru berumur kurang lebih 7 bulan.
hehe, maafnya atas vakumnya blog ini. Inipun karena disinggung blog saya tidak bisa dibuka. ya ke redirect ke site yang memang hostingnya sudah habis. huft, untunglah ada salah seorang kerabat saya yang beritahukan hal ini.

Gimana kabar kalian ? (suara jangkrik mengisi) loh masih marah ? maaf-maaf, setelah ini saya akan rajin Posting deh. janji deh :D

oh ia, kalau kalian penasaran kemana aja sih aku ini, jawabannya aku di Mindtalk. Mindtalk ini Jejaring sosial buatan Indonesia loh, dan tahukah kalian ? orangnya benar-benar Freak's (yeah ! let's Rock !)
gokil abis, dulu ya... Saya selalu ketikan awalan 'F' pada URL address. sekarang berubah jadi M, ya karena itulah, benar-benar seru guy's

mau tahu apa yang lebih menarik. disini ada juga artis-artisnya, seperti Giring nidji, Last Child, Gigi. Etc. disamping itu, mereka gk sombong loh. beda dengan jejaring twitter. mungkin karena alay lover terlalu pasaran. jadi message/mention kita tak terjawab. nah pada Mindtalk ini terbebas dari Virus Alay hehehe..

ayo gabung guy's !
di Mindtalk.com > lalu nanti search pada kolom nama > mahardika > kalau di twitter, follow disini diubah jadi support. simple kok, dan user friendly.

selain itu, wawasan kalian akan lebih terbantu, karena apa ? banyak loh posting-postingan bermanfaat disini. karena di Mindtalk itu bisa menshare Artikel,Video,Image,Etc

eh tunggu, sebelum closing. saya ini bukan promotor loh ya, tapi asli loh ini rekomendasi banget deh dari saya. karena apa ? karena bermanfaat dan seru !!!

1 komentar:

  1. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya

    anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi

    anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada

    waktu saya akan berkunjung lagi.

    ditunggu kunjungan baliknya :D


    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus

Dilarang Junk/Spam & sara !

-No Captcha
-Komentar langsung tertera pada kolom

mohon untuk memberikan Google Plus One ( +1 ) pada postingan menarik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...