Minggu, 14 Agustus 2011

Kertas Kosong, Tidak perlu dibuka :)

pagi ini... belum tidur jg aku... isak tangiskupun belum bisa aku hentikan seiring dengan penyesalan yang basahi tanah hati :( sedihhh banget.. jadi akhir kejadiannya seperti ini ? oh God.... nyaris sj aku putus asa.

jika ingat tadi... entah itu didalam angkutan ataupun ditengah keramaian, sudah aku sembunyikan tangispun tak urung jg berhenti air yang basahi pipi ini. menunda kuliah, tertinggal LAGI, 1 semester humm.. karena hal ? what ? sudahlah... sakiit banget, masih sakiiit banget. sakiiiit :(

eh ia, aku cowok. sudah ah, dengarkan lagu aja deh :D

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Junk/Spam & sara !

-No Captcha
-Komentar langsung tertera pada kolom

mohon untuk memberikan Google Plus One ( +1 ) pada postingan menarik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...