Rabu, 31 Agustus 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri Blogger

Hore...Hari kemenangan tiba, benar-benar selalu penuh dengan kejutannya Blogger, Aku, merasa hari ini benar-benar unik, wow. fantastic, dirumahku... sampai sueeeeeeeeemmpeeekk banget sama keluarga besarku. ya berkumpulnya dirumah. karena rumahku dekat dengan rumah nenek namun memiliki halaman yang luas jadi kumpulnya dirumahku... (apalagi bebas macet ! ssst )

sebelumnya agak kelimpungan, kenapa ? karena jujur deh. lagi bokek banget eui >.< tunggu dulu. tapi itu hari kemarin. siapa sangka ? jam 3 pagi dipanggil om dan minta dibenerin laptopnya. dan wizard ! i got a lot of money, maklum deh sudah tradisi jg kan utk meminta memberi ampau (pengen jadi anak-anak lagi deh :p)

lebaran kali ini sih, memang tidak ada pakaian baru, tapi itu bukan acara puncak dihari kemenangan ini. pointly disini perubahan, dimana kain yang lusuh menjadi kain tanpa noda. sesuci benih mani, dan seputih awan dilangit. lagi pula. this my chance. harus benar-benar lebih baik ! sekitar 2 jam yang lalu aku sibuk memikirkan apa yang kulakukan pada masa yang lampau. dan ku targetkan apa yang harus ku gapai didepan.

i got it ! terima kasih juga om Novi, yang memberiku arahan. jadi dipermudah dan semakin kuat pijakanku untuk menata masa depan !

Hore ... Hore ... oh ia mohon Maaf lahir & batin ya blogger, terutama atas kesalah pahaman google yang membanned blog ini. sempat 2 hari tidak bisa di akses, untung dengan sigap aku melapor ke pihak berwajib google. dan Alhamdulillah sudah dapat di akses.

Happy bloging, Happy lebaran eui !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Junk/Spam & sara !

-No Captcha
-Komentar langsung tertera pada kolom

mohon untuk memberikan Google Plus One ( +1 ) pada postingan menarik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...