Jumat, 12 Agustus 2011

Salahkah ?

wow pagi ini sejuta imaginasi berselubung dalam hati... jadi, izinkan aku untuk uraikan.

beribu rasa ini kian tak bisa bertanding,
kukuh dinding jadi batasan kita tuk bersanding,
aku hanya jadi pungguk yang harapkan rasa panggulan,
semua impian dan harapanku tak akan menjadi kenyataan,
kau terwujud sebagai langit sedangku merendah dibumi,

jadi percuma bila kubiarkan rasa ini tumbuh bersemi,
tak sedikit beda yg ada di antara kita
yg cemaskan aku tuk ungkapkan rasa cinta
aku bukan pangeran yg akan menjemputmu dengan kereta kencana
tak pula patriot panglima dengan berjuta rencana



ku memang tak sempurna
namun ku masih punya harapan
angan tulus untuk bisa bahagiakanmu di hari depan
ku begitu sadar dengan gejolak ini yang sia-sia

jadi kuserahkan pada hatiku untuk menyimpan semua rahasia
ya memang mungkin kau tak menghirau bahkan tak tahu
namun dengan palingkan mukamu dan senyuman menepis galau

kucoba menarik perhatianmu dari segala cara
ku teriakan namamu walaupun harus melawan arah
kutahu ini parah dan tak sempurna,
aku hanya ingin kau tahu aku ada

inginku agar kau segera rasakan
setiap pacuan detak jantungku adalah hadirmu yang kuharapkan
meskipun sesak dalam do'a  ku mohon agar masih sanggup
bersamaan dengan lisanku yang terus terkatup

entah sampai kapan rasa ini akan aku simpan
dan bertahan dengan sembunyikan berjuta harapan
semoga kelak kau rasakan maksudku yg terpendam
bara yang begitu tulus hingga kini tak kunjung padam

please somebody tell to me what i must to do,
i lost my way to getting close with you,
people told to me for let "it" go,
but my heart still to kept it don't Let it go,
allow a one this chance,
and it just one chance,
to groove how much i want you to take my hand's.

jujur disetiap perkataanku dibawah kaki langitku bersaksi
menjaga rasa ini untuk kau selalu sadari
tak ada lagi yang lain lagi untukku ingkar berada disisi


Best Regard's
 ~Mahardika ~

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Junk/Spam & sara !

-No Captcha
-Komentar langsung tertera pada kolom

mohon untuk memberikan Google Plus One ( +1 ) pada postingan menarik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...