Selasa, 16 Agustus 2011

Mari Berkomunitas di FaceBlog hot

Hi Sobat Blogger, sewaktu Blog walking aku menemukan situs komunitas para blogger, dan tahu enggak sih kalian ? yang hebatnya dari FaceBlog ini ? selain Complete fiturnya, ini KOMUNITAS BLOGGER INDONESIA loh, mmmm... menarik bukan ? selain kalian bisa menambah Network para Blogger, kalianpun turut membangkitkan Blogger Indonesia.

Oke, aku beri sedikit Review tentang  FaceBlog




*klik gambar untuk memperbesar
Uploaded with ImageShack.us

      • dilengkapi Emotion, yang membuat kalian lebih mengekspresikan tautan / kiriman kalian
      • dilengkapi dengan Music player, jadi bisa menemani moody kalian.
      • ngomong-ngomong moody, disini juga ada status moody kalian loh
      • Jejaring Sosial, tidak lengkap tanpa aplikasi/fitur chat. nah di FaceBlog ini dilengkapi aplikasi Chat untuk kalian para chatter bisa chatting kesesama teman
      • User Friendly, ya user friendly atau tepatnya mudah dimengerti, jadi kalian yang merasa baru didunia "surfing" enggak perlu takut. aku rasa anak SMPpun sudah bisa mengerti dari fitur-fitur yang ada :)
      • suntuk ? disini ada gamenya juga loh... seru kan ? makanya gabung deh.

Benefit (keuntungan) bergabung di FaceBlog
  • kamu bisa menambah traffic Blogmu, tentunya dengan bersosialisasi disana, kamu bisa exchange link dan saling Visit blog.
  • masih berkaitan dengan keuntungan yang pertama, dengan bergabung dengan sosial network ini. tentunya para followerpun akan semakin bertambah.
  • oke, aku kaitkan keuntungan pertama dan yang kedua jadi, kalau kalian semakin populer, blog kalianpun akan semakin mudah terbaca /  terindex dimesin pencarian misalnya Google,Yahoo, bing, Ask dll. dan kalian pasti sudah mengerti. kalau mesin pencari saja sudah mempopulerkan kalian. tentunya Traffic Blog kalian akan pesat banyak para pengunjungnya.
  • sudah puas ? jangan dulu puas. karena itu belum pada hasil sesungguhnya. hasil sesungguhnya yang aku maksud ialah konten dari blogmu. mungkin kalian para blogger ikut berusaha didunia internet dengan cara memperjual belikan barang secara online, nah ini keuntungan yang sangat menarik. selain mempopulerkan blog, kalian juga bisa memasarkan konten kalian secara tidak langsung :)
Oke, Demikianlah Review singkat tentang FaceBlog . jadi ? masih ada lagi yang kamu tunggu ? yuk gabung denganku. kalau kalian ada yg ingin ditanyakan seputar FaceBlog ini, kalian bisa Follow & kirim message ke FaceBlogku disini.

2 komentar:

Dilarang Junk/Spam & sara !

-No Captcha
-Komentar langsung tertera pada kolom

mohon untuk memberikan Google Plus One ( +1 ) pada postingan menarik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...